RAJAMOBIL.COM, Jakarta – DFSK resmi meluncurkan produk ketiganya di pasar otomotif tanah air dalam ajang IIMS 2019. Produk yang diberi nama Glory 560 ini hadir dengan bentuk SUV dan memiliki bandrol Rp 180 jutaan. Lantas, dengan harga tersebut, apa saja keunggulan yang dimiliki Glory 560?

Hal ini dijawab Product Planning & Technology Team PT Sokonindo Automobile, Sugihartono, Glory 560. Ia menyatakan mobil ini miliki beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor di segmennya.

“Glory 560 dilengkapi beberapa fitur canggih yang mungkin belum dimiliki kompetitor. Seperti elektronik parking brake, teknologi ini masih sangat sedikit di kelas SUV seharga Glory 560, kebanyakan kelas premium,” paparnya saat dijumpai di booth DFSK IIMS 2019.

Sugihartono menjelaskan, ada beberapa sejumlah fitur Glory 560 yang tidak dimiliki oleh produk pesaingnya. Hal itu seperti Electronic stability program (ESP). Teknologi ini terbilang fitur premium, dan tidak banyak ditemui di semua mobil di kelas harga sama.

Selain itu, Glory 560 juga memiliki fitur seperti Electric Parking Brake (EPB) yang memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA).

Ada juga fitur Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Glory 560 juga menawarkan kabin yang lega dan mampu menampung tujuh orang dewasa dengan jok berbalut kulit berkualitas premium. Bahkan untuk jok baris ketiga masih cukup nyaman untuk penumpang dewasa dengan postur badan 175 cm, sehingga bisa bepergian bersama-sama dengan nyaman.

Bagian jok baris kedua dan ketiga bisa diatur secara fleksibel menghasilkan flat deck, sehingga memudahkan penumpang untuk menyusun barang bawaan. Tercatat konfigurasi DFSK Glory 560 dengan jok baris kedua dan ketiga direbahkan bisa menghasilkan bagasi dengan dimensi 1.810mm x 1.300mm x 760mm (PxLxT).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here