Saat Belasan Komunitas Gerebek Booth Hyundai di GIIAS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna mensosialisasikan beragam teknologi serta jajaran produk yang dimiliki, Hyundai mengundang belasan komunitas ke booth mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal ini dilakukan Hyundai kemarin, Minggu (21/7).

Setidaknya ada 150 anggota komunitas dari berbagai produk Hyundai yang menyambangi booth Hyundai di GIIAS 2019. Mereka diundang secara eksklusif untuk dapat menikmati beragam kegiatan serta melihat produk yang dipamerkan Hyundai dalam gelaran terbesar di Asia Tenggara ini.

Menarik, Hyundai Kona Hasil Modifikasi Digimodz Challenge Mejeng di GIIAS 2019

Hyundai Kona modifikasi off-road

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia menyatakan, komunitas merupakan elemen penting bagi Hyundai Indonesia. Untuk itu, pihaknya merasa penting untuk mengundang komunitas Hyundai guna menjaga kedekatan antara brand dengan penggunannya.

“Sebagai penjual, kami juga punya peran besar untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen. Karena komunitas itu juga kan bisa untuk mensosialisasikan keunggulan dari berbagai produk yang kami miliki kepada masyarakat,” ungkap Hendrik.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Hyundai menampilkan lima varian seperti Kona, Santa Fe, H-1, Tucson dan Grand i10.

Menariknya, Hyundai juga membawa salah satu model anyarnya, Kona yang didandani dengan gaya off-road. Tampilan gagah terlihat dari perubahan bagian velg, ban dan bangku bagian depan. Selain itu, aura petualang semakin kental dengan penyematan lampu tembak, roof rail lengkap dengan roox box.

Hyundai Kona Modif Jadi Daya Tarik di GIIAS 2019

Tak hanya pengunjung, sebanyak 16 komunitas juga menyambangi booth Hyundai yang terdiri dari ACCENTER (ACCENT), ACI (ATOZ), AFCI (AVEGA), ANTRAC (ELANTRA), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), HACK (ACCENT), Hi10Club (i10), HiD (i20), HOAX (ACCENT), INAGO (GETZ), MOGI (MATRIX), SOCI (SANTA Fe), TFC (TRAJET), TOC (TUCSON) dan TUCSONIC (TUCSON).

Brand otomotif asal Korea Selatan ini bahkan menghadirkan program menarik bagi calon konsumen. Salah satunya ialah dengan memberikan penawaran bunga 0 persen atau down payment (Dp) menimal 20 persen. Konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS 2019 berlangsung juga bisa mendapatkan lucky dip, berupa cashback mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here