RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Sokonindo Automobile (DFSK) menghadirkan produk anyar mereka, Glory i-Auto. Mobil yang hadir dengan teknologi canggih ini rencananya baru akan mereka pasarkan di akhir tahun. Hal ini seperti yang diungkapkan Franz Wang, Managing Director DFSK.

Ia menuturkan, Glory i-Auto baru akan diluncurkan secara resmi pada kuartal keempat tahun ini. Franz menambahkan kini pihaknya tengah mempersiapkan terkait pemasaran mobil yang masuk dalam keluarga Glory ini.

Baca juga : Punya Andalan Baru, DFSK Perkenalkan Mobil Listrik Glory E3

DFSK Glory i-Auto GIIAS 2019

“Peluncurannya juga pengiriman unit Glory i-Auto baru akan kita lakukan pada kuartal keempat tahun ini,” ungkap Franz.

Untuk harga, Franz juga menyatakan baru akan menginformasikan saat pemasaran resminya kelak. “Kita akan memilih harga yang sesuai dengan harapan konsumen. Jadi tengah kita persiapkan. Untuk target juga akan kita umumkan setalah harga nanti,” tambahnya.

Glory i-Auto hadir dengan teknologi modern. Mobil ini menggunakan fitur voice commend atau kontrol udara untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”.

DFSK Glory i-Auto GIIAS 2019

Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti “Terlalu panas” dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command yang disebut DFSK ‘i-talk’ tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

Baca juga : Beli DFSK, Bisa Nyicil Hingga Rp 100 ribu per hari

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas “i-Talk” untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Tiongkok, dan sangat digemari oleh konsumen. 

Selain fungsi suara cerdas i-Talk, Glory i-Auto dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya. 
Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here