RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan festival bertajuk XPANDER Pinter Bener Family Festival. Kali ini, gelaran kampanye mobil low MPV ini terasa spesial, karena diselenggarakan di Yogyakarta dan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Yogyakarta merupakan kota kedua dalam rangkaian roadshow di
sejumlah kota besar di Indonesia. Acara ini dilakukan Mitsubishi guna memberikan edukasi pada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan bagi konsumen yang dimaksud tercermin dari keunggulan fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan Mitsubishi

Mitsubishi New Triton Bertampang Xpander Meluncur di Indonesia

Dalam sambutannya, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono menegakan, bahwa pihaknya tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih.

“Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal untuk para penggunanya,” ungkap Kono.

Gelaran ini juga turut menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada PINTER Zone.

Xpander Terlaris, Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2019 Hampir 5.000 Unit

Mitsubishi Expander Limited Edition

Terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Untuk permainan yang dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, balloon pool serta mini XPANDER yang dapat dinikmati pada PINTER BENER Zone.

Sebagai informasi tambahan, mobil MPV Mitsubishi ini dibekali mesin berkapasitas 1.5L, 1.499 cc dengan 16 katup yang dilengkapi teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVE). Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 120 HP dan torsi maksimal sebesar 145 Nm.

Mitsubishi Xpander tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Kedua powertrains tersebut memberikan dorongan dan kinerja yang handal, bahkan saat mendaki bukit yang curam dengan muatan penuh.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here