RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ribuan unit DFSK Glory 560 sudah terjual sejak diluncurkan pada April lalu. Mobil ini memang bisa dikatakan sebagai alternatif bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang fungsionalis dengan harga terjangkau. Pasalnya, DFSK memasarkan Glory 560 dengan harga mulai Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Lantas dengan harga itu, siapa target pasar yang dituju brand otomotif asal Cina ini.

Hal tersebut dijawab oleh Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar. Ia menyatakan, Glory 560 merupakan produk SUV medium, sehingga mobil ini menyasar mereka yang berjiwa muda dengan rentang usia 35 hingga 45 tahun.

Baca juga : Menelisik Kecanggihan Teknologi dan Fitur Pada DFSK Glory i-Auto

DFSK glory 560

“Untuk target konsumen Glory 560 merupakan mereka yang berjiwa muda. Mobil ini dapat memenuhi kebutuhan serta hadir dengan tampilan yang keren. Untuk pendapatan target konsumen minimal pendapatan Rp 13 jutaan,” papar Ricky saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Glory 560 hadir sebagai SUV stylish yang dapat menampung tujuh penumpang didalamnya. Mobil ini hadir dengan menggadopsi mesin mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

DFSK Glory 560

Sementara untuk fitur pendukung keamanan dan keselamatan, Glory 560 memiliki mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA).

Baca juga : DFSK Glory 560 Hadir Dengan Fitur dan Desain Menarik

Ada juga Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan. Sebagai informasi, DFSK mamasarkan Glory 560 untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya mulai Rp 189 juta untuk model terendahnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here