BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjawab kebutuhan pasar akan mobil berpenampilan mewah dan berkemampuan tinggi, BMW akhirnya mengeluarkan produk terbaru mereka. Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Seri 8. Kemarin, giliran BMW Seri 7 yang diluncurkan.

Meskipun mobil ini berada dalam kelas premium, tetapi perakitannya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Sunter, Jakarta Utara. Sehingga para calon pelanggan dapat berbangga, sebab mobil ini bisa dikatakan made in Indonesia.

Diluncurkan kemarin, Seri 7 hadir dalam dua versi, yaitu ‘The New BMW 740Li Opulence,’ dan ‘The New BMW 730Li Sport.’ Kedua mobil ini hadir untuk melengkapi varian mobil-mobil BMW di segmen premium. Desain yang dihadirkannya memiliki perubahan yang cukup banyak, terlihat dari grill depan yang berukuran lebih besar, dibanding Seri 7 sebelumnya.

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

Ramesh Divyanathan sebagai President Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa BMW Seri 7 ini melambangkan sifat kepemimpinan, sebuah inovasi kemewahan, dan juga teknologi yang terdepan.

“BMW Seri 7 wakili inti brand BMW sebagai kendaraan yang melambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih. Seri ini, juga telah memiliki sejarah kesuksesan sejak awal diluncurkan beberapa tahun lalu.” Papar beliau.

Dari sisi eksterior, BMW Seri 7 di semua tipe sekarang memiliki grill depan, kidney grille dengan ukuran permukaan yang membesar sebanyak 40 persen. Untuk versi 740Li Opulence, velg yang digunakan memiliki bahan alloy, dengan ukuran 20 inci W-spoke 646. Sementara itu untuk versi 730Li Sport, menggunakan ukuran 20 inci Star-spoke 817 M.

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

Bagian mesin mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Dimana versi 740Li Opulence, memiliki total tenaga mesin mencapai 340hp, pada putaran 5.500 sampai 6.500rpm. sementara itu untuk versi 730Li Sport, menggunakan mesin bertenaga 265hp pada putaran 5.500 sampai 6.500rpm. Keduanya mendapatkan perubahan yang cukup signifikan.

Diluncurkan kemarin, harga yang ditetapkan untuk mendapat satu buah BMW Seri 7 740Li Opulence, adalah Rp 2 miliar, dengan status Off the Road. Lalu untuk BMW Seri 7 730Li Sport, bertengger di harga Rp 1.8 miliar, dengan status Off the Road.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here