Mitsubishi Mirage Exceed CVT AT / Prasetyoandi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di Thailand, Mitsubishi bakal meluncurkan generasi baru Mirage. Mobil di kelas city car tersebut hadir dengan tampilan yang lebih segar juga beberapa penambahan fitur. Lantas, apakah Mitsubishi juga berencana kembali memasarkan Mirage di Indonesia setelah memutuskan menghentikan penjualannya awal tahun ini.

Pertanyaan ini dijawab Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro. Menurut Irwan, Mitsubishi Indonesia hingga kini belum berencana memasarkan kembali Mirage. Pasalnya, pihaknya tengah fokus menjual produk anyar mereka, Xpander serta beberapa model lainnya.

Nih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross, Modal Lawan Toyota Rush

“Enggak, kita enggak ada rencana itu (memasarkan Mirage terbaru). Kalau bicara produk tahun ini saja kami sudah perkenalkan beberapa model. Jadi untuk sekarang fokus kesana dulu,” papar Irwan saat ditemui di Jakarta hari ini, Senin (18/11).

Irwan menambahkan, kini MMKSI tengah fokus pada produk yang tengah kuat penjualannya di segmen masing-masing. Contohnya seperti Xpander dan Pajero Sport. Selain itu, kehadiran produk baru seperti Xpander Cross, Eclipse Cross dan juga Outlander PHEV juga menjadi perhatian pabrikan berlogo tiga berlian ini di tanah air. Hal itu membuat Mitsubishi melupakan segmen city car dan lebih ingin menguatkan penjualan di segmen MPV juga SUV.

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

Sebagai informasi, Mirage anyar yang kabarnya bakal meluncur pekan ini di Thailand bakal mengadopsi tampilan khas Mitsubishi, ‘Dynamic Shield’. Tidak banyak informasi spesifikasi yang tersebar terkait Mirage terbaru. Namun kabarnya mobil tersebut bakal mengadopsi mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tingkat emisi yang rendah. Selain itu, pada bagian penerangan utama diprediksi akan mengadopsi lampu berteknologi proyektor.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here