Kemudahan Beli Mobil dari Rumah Saat Wabah Virus Corona

RAJAMOBIL.COM, Pandemi corona sangat mengganggu sekali terutama bagi para pelaku bisnis yang mengandalkan kegiatan jual belinya secara konvensional. Bisnis yang bergerak di bidang otomotif menyikapi wabah ini ini dengan menawarkan kemudahan untuk bisa beli mobil dari rumah.

Wabah corona sudah menyerang orang dari berbagai dunia. Supaya wabah ini tidak menyebar Anda cukup berdiam diri di rumah sambil menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Untuk kegiatan di luar itu lakukan saja secara online termasuk ketika ingin beli mobil baru dan bekas.

Anda sebaiknya menanamkan kesadaran dalam diri sendiri. Keinginan untuk membeli mobil lakukan saja secara online. Jika virus ini menyerang bisa bahaya. Apakah mobil itu penting? Ya sangat penting. Tapi untuk situasi saat ini cukup #belimobildarirumah. Anda bisa sambil lakukan hal berikut agar virus corona tidak menyebar.

Cucilah tangan Anda secara rutin dan benar. Gunakan sabun dan air dalam kondisi yang mengalir. Pastikan saat mencuci tangan semua bagian terkena air dan sabun. Upaya ini dapat mematikan virus dan menghambat masuknya virus corona.

Masker perlu juga Anda kenakan agar bisa terhindar dari virus corona ini. Paling tidak saat Anda berada bersama orang lain bisa menghalau virus yang masuk melalui udara ketika seseorang bersin.

Lalu bagaimana jika saat ini Anda sedang ingin membeli sebuah mobil? Masalah ini tidak perlu Anda risaukan karena Anda tinggal mengunjungi situs jual beli mobil terpercaya. Contohnya saja seperti website online RajaMobil.com.

Diam di rumah itu lebih baik. Segala keperluan lebih baik dilakukan secara online terlebih dahulu. Mungkin ini kesempatan bagi Anda untuk bisa rebahan di rumah. Hobi di dunia otomotif dan ingin tahu perkembangan terbaru? Sekarang lebih mudah update harga mobil bekas murah dengan cukup buka situs RajaMobil.com.

Anda sudah tahu betapa bahayanya virus corona ini. Apa masih berani untuk tidak mendengarkan himbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah saja? Untuk jual beli mobil baru dan bekas bisa dilakukan melalui RajaMobil.com. Sebuah portal mobil yang aman dijadikan tempat transaksi jual beli dan sangat mudah prosesnya. Berikut keunggulan yang dimiliki RajaMobil :

1. Bisa Beli Secara Online Kredit Atau Cash

Gaji 5 juta beli mobil, Mungkinkah? Melalui RajaMobil.com semua bisa Anda penuhi. Anda bisa dapatkan mobil baru dan bekas secara kredit. Gaji 5 juta bukan hal yang mustahil lagi untuk bisa memiliki mobil impian Anda.

2. Pilihan Mobil Lengkap

RajaMobil.com sudah bekerjasama dengan ratusan dealer yang kredible dan memiliki harga bersaing. Sudah pasti pilihan jenis mobil yang bisa Anda temukan sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Dimanapun Anda berada membeli mobil secara online akan jauh lebih mudah apalagi melalui RajaMobil.com.

3. Selalu Ada Promo dan Harga Bersaing

Mencari mobil di RajaMobil.com banyak sekali promo yang selalu ditawarkan. Hampir setiap hari ribuan wiraniaga memberikan promo terupdate. Jadi Anda harus stand by terus di situs RajaMobil.com atau minimal dalam sehari wajib buka situs ini. Siapa tahu ada mobil dengan harga yang cocok sesuai apa yang diharapkan selama ini.

4. Aman dan Nyaman

Apakah mencari mobil dari RajaMobil.com ini aman? Sudah pasti aman. Anda akan langsung dihubungi oleh authorized dealer. Kenyamanan beli mobil melalui RajaMobil.com akan Anda rasakan pula. Anda memiliki kebebasan dalam memesan mobil dimanapun posisi Anda saat ini.

5. Terbuka Negoisasi dan Tes Drive di Rumah

Rasanya belum puas ketika membeli mobil belum coba tes drive. Anda bisa kok melakukan tes drive ini di rumah. Jika tidak cocok dan belum sesuai dengan keinginan Anda maka bisa dibatalkan. Untuk masalah harga yang menurut Anda ketinggian, maka bisa lakukan negoisasi atau menawar harga sampai sama-sama cocok.

Cara Beli Mobil dari Rumah Melalui RajaMobil.com

Untuk #belimobildarirumah melalui RajaMobil.com ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengikuti 3 langkah praktis dan mobil impian bisa segera Anda miliki dengan cepat. Berikut cara yang bisa Anda lakukan:

1. Cari Mobil

Anda bisa cari terlebih dahulu mobil apa yang selama ini diimpikan. Pastikan lihat dengan seksama terkait spesifikasi, interior, DP, angsuran, user review dan lainnya. Anda juga bisa cek promonya terlebih dulu di authorized dealer yang terjalin kerjasama dengan RajaMobil.com.

2. Isi Form Pembayaran

Dalam pengisian form pembayaran ini Anda bisa menuliskan kontak yang aktif. Tujuannya agar authorized dealer bisa menghubungi Anda. Dengan begitu Anda bisa melakukan diskusi terkait mobil, harga mobil dan lainnya.

Jika data sudah Anda kirimkan setelah itu tunggu notifikasi email masuk ke Anda. Email tersebut akan berisikan PIN yang dapat Anda gunakan untuk mengkonfirmasi pembelian mobil di RajaMobil.com.

Jika sudah customer service dari RajaMobil.com akan menghubungi Anda untuk memastikan kejelasan kontak yang masuk. Anda juga akan mendapatkan penawaran yang lebih menarik lagi dari RajaMobil.com.

3. Pembayaran dan Terima Barang

Langkah terakhir Anda tinggal menunggu telepon dari sales authorized dealer. Tentunya semua ini dilakukan karena sudah terjadi kecocokan pembayaran baik secara tunai atau kredit. Setelah itu akan dibuatkan SPM (Surat Pemesanan Mobil). Hal ini menandakan bahwa pembelian di RajaMobil.com ini resmi.

Dalam proses ini sales authorized dealer akan membantu Anda agar bisa mendapatkan leasing yang terbaik. Jika sudah maka bisa langsung dengan melakukan pembayaran DP mobil. Nah, sekarang mobil impian akan segera sampai di depan rumah Anda. Memiliki mobil di wabah virus corona yang sudah menyebar kemana-mana bukan jadi masalah. Beli mobil dari rumah cukup asyik karena bisa dilakukan sambil rebahan. Apalagi jika belinya di RajaMobil.com yang menawarkan banyak promo, pilihan mobil dan proses yang mudah.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here