Berkendara Dengan Penuh Gaya : Cayenne Edisi Platinum

Berkendara Dengan Penuh Gaya : Cayenne Edisi Platinum

RAJAMOBIL.COM, Porsche meluncurkan Edisi Platinum baru dari model Cayenne. SUV edisi khusus ini dicirikan oleh elemen desain terkoordinasi eksklusif dalam lapisan cat Satin Platinum serta perlengkapan standar ekstra. Hasilnya adalah penampilan yang sangat stylish ditambah dengan harga yang menarik. Tersedia edisi Platinum Cayenne, Cayenne E-Hybrid dan Cayenne S tersedia, serta varian Coupé.

Penampilan Cayenne Platinum Edition yang eksklusif dicirikan oleh banyak detail model khusus dengan finishing satin Platinum. Tatahan pada bilah saluran masuk udara didepan, tulisan Porsche yang terintegrasi pada garis lampu LED di belakang, designasi model pada bagian belakang dan velg standar RS Spyder 21 inci, yang dieksklusifkan untuk Platinum Edition, diwarnai dengan warna ini. Pipa knalpot sport dan trim kaca samping dalam warna hitam lebih menekankan tampilan sporty dan elegan dari seri spesial ini. Pencocokan warna solid dalam putih dan hitam, finishing cat metalik dalam Jet Black, Carrara White, Mahogany, Moonlight Blue dan warna khusus Crayon tersedia.

Berkendara Dengan Penuh Gaya : Cayenne Edisi Platinum

Pada interior yang didesain penuh gaya, sabuk pengaman Crayon dan pijakan pintu /brushed aluminium/ dengan sentuhan spesial logo ‘Platinum Edition’ menambahkan sentuhan khusus, seperti halnya paket interior aluminium bertekstur dan trim berwarna perak.

Cayenne Platinum Edition juga dilengkapi dengan perlengkapan tambahan standar. Ini termasuk lampu depan LED Porsche Dynamic Light System (PDLS), sistem atap panoramik, kaca privasi, Bose ®, sistem surround-sound, pencahayaan ambient, jok sport kulit delapan arah, Porsche Crest di sandaran kepala depan dan belakang, dan jam analog di dasbor. Porsche Exclusive Manufaktur juga menawarkan berbagai pilihan penyempurnaan untuk interi-or dan eksterior – mulai dari perubahan selektif hingga modifikasi ekstensif.

Berkendara Dengan Penuh Gaya : Cayenne Edisi Platinum

Cayenne Platinum Edition Models

NEDC: Konsumsi bahan bakar gabungan: 9.5 – 9.2 l/100 km; CO2 emisi gabungan: 217 – 210 g/km

WLTP: Konsumsi bahan bakar gabungan: 12.5 – 11.7 l/100 km; CO2 emisi gabungan: 283 – 266 g/km

Cayenne S Platinum Edition Models

NEDC: Konsumsi bahan bakar gabungan: 9.9 – 9.7 l/100 km; CO2 emisi gabungan: 225 – 220 g/km

WLTP: Konsumsi bahan bakar gabungan: 12.9 – 12.1 l/100 km; CO2 emisi gabungan: 229 – 274 g/km

Cayenne E-Hybrid Platinum Edition Models

NEDC: Konsumsi bahan bakar gabungan: 2.6 – 2.4 l/100 km; CO2 emisi gabungan: 60 – 56 g/km; konsumsi daya gabungan: 22.4 – 21.6 kWh/100 km

WLTP : Konsumsi bahan bakar gabungan (weighted): 3.7 – 3.3 l/100 km; CO2 emisi gabungan (weighted): 85 – 75 g/km; konsumsi daya gabungan (weighted): 26.5 – 25.6 kWh/100 km

Electric range (EAER): 41 – 43 km; Electric range in town (EAER City): 43 – 46 km

Data konsumsi dan emisi ditentukan sesuai dengan prosedur pengukuran yang dipersyaratkan oleh undang-undang. Karena semua mobil baru yang ditawarkan oleh Porsche memiliki tipe yang disetujui sesuai dengan WLTP, nilai NEDC diturunkan dari nilai WLTP.

Informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar resmi dan resmi, emisi CO2 spesifik mobil penumpang baru tersedia dalam publikasi berjudul “Pedoman konsumsi bahan bakar, emisi CO2 dan konsumsi daya mobil penumpang baru,” yang tersedia gratis dari semua outlet penjualan dan dari DAT.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?