Begini Spesifikasi Model Terbaru Ferrari GTC4Lusso

Begini Spesifikasi Model Terbaru Ferrari GTC4Lusso

RAJAMOBIL.COM, Maranello – Bagi Anda penggemar fanatik mobil Ferrari, pastinya tak akan melewatkan informasi yang satu ini. Ya, dalam waktu tidak lama lagi, produsen mobil sport asal Italia, Ferrari, bakal meluncurkan model anyar Ferrari GTC4Lusso.

Rencananya, supercar dengan logo kuda jingkrak tersebut akan diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show 2016 pada Maret mendatang.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Rajamobil.com, mobil sport terbaru besutan Ferrari ini mengusung konsep evolusi Grand Tourer yang mengintegrasikan rear wheel steering dengan four wheel drive untuk pertama kalinya.

Ferrari menyatakan mobil tersebut nyaman dikendarai di segala kondisi jalanan, baik di trek sirkuit maupun jalan raya. Selain itu, mobil ini juga merupakan produk yang mewakili kombinasi dari keanggunan serta performa tinggi. Dan mengenai angka 4 pada tipe Ferrari ini menunjukkan empat kapasitas kursi penumpang.

Bicara soal mesin, Ferrari GTC4Lusso membenamkan mesin berkapasitas 12 silinder yang dapat menghasilkan tenaga yang lembut dan konsisten hingga 690 Hp pada 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum mencapai 697 Nm pada 5.750 rpm, di mana 80%-nya sudah tersedia pada 1.750 rpm untuk tenaga yang responsif, bahkan pada putaran mesin rendah.

Ferrari GTC4Lusso lahir terinspirasi dari model-model sebelumnya yang sudah telah lebih dulu mengaspal, yaitu 330 GTC atau model 2+2, Ferrari 330 GT, dan 250 GT Berlinetta Lusso. [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here