Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Mazda Biante kini menambahkan line-up di kelas MPV Tanah Air. Mazda Biante masuk pada jajaran MPV Premium dengan desain eksterior yang mewah. Pada tampilan luar, Mazda Biante memiliki kesan mewah, dimulai dari desain lampu yang tajam menyatu dengan grill serta menyatu pada kaca di pilar A. Dimensi yang besar memberikan gambaran kenyamanan dan keluasan kabin.

Mazda Biante disematkan lampu berteknologi projector guna memberikan penerangan maksimal dan fokus pada jalan. Tampilan wajah juga memberikan kesan mewah dengan desain grill berbentuk segitiga terbalik khas Mazda serta aksen chrome. Selain itu, kesan mewah tentunya dapat dirasakan didalam interiornya dengan penggunaan bahan berkualitas.

Eksterior

Aura mewah dan ekslusif ditampilkan oleh Mazda pada bagian eksterior. Mazda Biante memiliki 2 tipe, yaitu Biante Skyactive standart dan Limited Edition. Pada Mazda Biante Skyactive stadnart tetap mempertahankan tampilannya dengan lampu yang slim serta grill ‘V’ shape berlapiskan chrome. Selain itu pada tipe limited edition ditambahkan aksen chrome pada beberapa bagian lainnya seperti pada foglamp serta penambahan bodi kit.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Beralih pada bagian samping, Mazda Biante didesain lebih slim pada bagian lekukan depan dan belakang yang membuatnya tampil lebih mewah. Pada versi Limited Edition juga disematkan aksen chrome pada sisi samping. Kemudian pada bagian buritan, Mazda Biante masih mempertahankan desain lampu yang menjadi ciri khasnya.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Desain lampu belakang dibuat melintang pada tail gate dengan emblem Mazda dibagian dalam mika lampu.  Desain lampu dibuat lebih runcing serta dibenamkan lampu LED yang semakin kental dengan kemewahan.

Interior

Layaknya mobil MPV premium, Mazda menanamkan material berkualitas guna menambahkan kemewahan Mazda Biante. MPV berkapasitas enam penumpang ini dibalut dengan jok kulit berkualitas pada tipe Limited Edition. Interior Mazda Biante didominasi dengan warna cream yang memberikan kesan clean dan elegant. Pada baris depan, Mazda Biante memiliki dashboard dengan desain yang unik dan bertingkat dan lapang.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Pada bagian atas dashboard terdapat panel instrument berupa speedometer, Multi Information Display (MID), dan beberapa panel lainnya yang memberikan informasi lengkap mengenai mobil ini. Pada bagian bawah dashboard terdapat panel AC, perseniling dan layar berukuran 5” merek Alpina yang bergfungsi untuk memberikan entertainmen terbaik.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Pada bagian tengah menggunakan layout captain seat guna menambahkan kenyamanan bagi penumpang tengah dan mempermudah akses pada penumpang belakang. Pada bagian tengah memiliki kabin cukup lapang yang nyaman digunakan saat bepergian jauh maupun dekat. Pada bagian tengah disematkan layar berukuran 10” yang disuguhkan guna menambahkan kenyamanan. Pada kabin tengah, pintu dibenamkan teknlogi electronic sliding door yang dioperasikan dari kabin kemudi.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Mesin

Mazda Bianti mengusung mesin SKYACTIV-G andalan Mazda. Mesin SKYACTIV-G memiliki mesin berkapasitas 1.997 cc dengan 4 silinder segaris DOHC 16 katup. Mesin ini diklaim memberikan performa mesin yang besar guna menunjang mobilitas yang tinggi. Urusan performa mesin, Mazda Biante memiliki performa terbaik dikelasnya.

Mengintip Fitur Lengkap Mazda Biante

Bicara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 Ps pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 19.4 kgm pada putaran 4.100 rpm.

Selain itu, Mazda Biante juga dilengkapi dengan Electrical Contolled Direct Injection guna memberikan efisiensi bahan bakar. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan penggerak depan, dan didukung teknologi i-STOP atau idling stop. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here