Intip Kemewahan All New Nissan Teana

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan menghadirkan All New Teana dengan desain yang luxury, dan premium. Masuk ke dalam sedan berukuran besar, menjadikan Nissan Teana hadir dengan beragam kemewahan dan fitur-fitur terkini. Nissan Teana bisa menjadi pilihan bagi pecinta sedan besar yang ingin tampil elegan dan berkelas.

Nissan Teana mendapatkan sentuhan baru hampir di setiap sektornya, mulai dari eksterior, interior, dan mesin. Bagian eksterior Nissan Teana tampil lebih anggun dengan lekuk bodi yang halus.

Eksterior

All New Nissan Teana hadir dengan desain eksterior yang premium dan hal tersebut menjadi sebuah visi modern Nissan. All New Nissan Teana hadir dengan lekuk tubuh yang elegan dan ramping dalam setiap detail. Tak sampai di situ, sedan anyar besutan Nissan ini hadir dengan lampu standar menggunakan Xenon projector headlamp.

Intip Kemewahan All New Nissan Teana

Tampilan fascia, All New Nissan Teana memiliki wajah sedikit agresif dengan desain lampu yang menatap tajam dan grille yang besar. Pada bagian bemper memiliki lekukan yang halus mengikuti lekuk dari bagian lampu. Perubahan desain fog lamp juga dilakukan oleh Nissan untuk menyempurnakan tampilan wajah.

Berpindah ke bagian samping, All New Teana mendapatkan teknologi baru sebuah kamera di bawah spion yang berfungsi memberikan pandangan luas pada blind spot yang terintegrasi dengan layar pada interior. Selain itu, lekuk tubuh dan garis tegas yang melintang dari depan hingga belakang menambahkan kesan mewah.

Berpindah ke bagian belakang, sebuah lampu berteknologi LED menambahkan kesana premium dan berkesan stylish. Tak sampai disitu, pada bagian belakang juga disematkan rear parking sensor dan rear parking camera yang terintegrasi dengan layar pada interior. Kemudian penyematan electric tail gate juga ada pada All New Nissan Teana.

Interior

Masuk ke bagian interior All New Teana punya kabin yang cukup luas. Selain itu, All New Teana telah disematkan fitur-fitur  canggih untuk memanjakan setiap orang yang ada di dalamnya. Pada bagian kabin depan, dashboard didesain premium dan berkelas.

Pada dashboard juga disematkan panel wood yang berpadu dengan aksen chrome dibeberapa titik seperti kisi-kisi ac, doortrim, dan list pada dashboard untuk memberikan kesan luxury. Pada center fascia juga terdapat layar 7” touchscreen yang berfungsi sebagai audio system, navigation, dan terhubung dengan rear parking camera, serta blind spot camera.

Intip Kemewahan All New Nissan Teana

Pada bagian bawah layar terdapat panel AC digital dengan climate control dan terintegrasi dengan double blower pada bagian center console. Lingkar kemudi didesain stylish dan luxury dengan 3 spoke. Pada lingkar kemudi juga dilengkapi dengan audio control, voice control serta cruise control.

Beberapa panel lainnya terbenam pada dashboard meliputi retractable mirror, sunroof, dan brake assist. Pada center console terdapat tuas perseneling dengan desain elegan, dan ergonomis yang dipadukan dengan tombol handbrake, dan traction control. Untuk menghadirkan suara yang jernih, Nissan mempercayakan Bose untuk urusan audio.

Interior All New Nissan Teana juga dilengkapi dengan 3D intelegent display, 6 titik airbag, intelegent key, push button start, serta beberapa fitur keselamatan kelas atas lainnya.

Mesin

All New Teana mengusung mesin terbaru yang berbeda dengan generasi sebelumnya. All New Teana menggunakan mesin berkode QR25DE yang memiliki kubikasi 2.5 liter DOHC 4 silinder. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Nissan menurunkan silinder pada Teana dari 6 silinder menjadi 4 silinder.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 172 Ps dengan torsi maksimal pada 23,8 kg-m yang dipadukan dengan twin CVTC. Mesin QR25DE dikawinkan dengan transmisi  Xtronix CVT 6 percepatan otomatis. [yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here