Perpaduan Mewah dan Sporty Hadir di Kabin BMW M6

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mengulas BMW M6 hanya eksterior dan mesin saja rasanya tak cukup. Nah, bila Anda masuk ke bagian interior mobil sportasal Jerman ini, Anda akan disambut dengan interior bernuansa sporty dan mewah berkat penyematan carbon kevlar, balutan kulit yang mewah serta material berkualitas tinggi.

Pada dashboard terdapat LCD berukuran 7” yang berfungsi sebagai entertainment yang terkoneksionline. Kemudian terdapat panel-panel meliputi panel AC digital dengan climate control, kemudian tombol audio yang terkoneksi dengan smartphone.Pada desain kemudi 3 spoke dibalut dengan kulit serta aksen silver pada spoke. Tak hanya itu, lingkar kemudi juga disematkan tombol-tombol, seperti audio control, cruise control, voice control,dan paddle shift yang dibalik lingkar kemudi.

Untuk mobil ini, BMW tetap mempertahankan layout panel instrumen dengan dua buah lingkaran besar yang menunjukan putaran mesin (rpm) dan kecepatan serta dua buah lingkaran kecil yang menginformasikan tekanan oli dan kapasitas bahan bakar.

BMW juga menawarkan kabin lapang pada bagian depan untuk ukuran tinggi badan 175 cm. Untuk pengaturan jok kursi pengemudi dan penumpang, mobil ini sudah menyematkan electric dengan dua mode penyimpanan pengaturan sesuai tingkat kenyamanan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here