Kembalinya All New Civic Sebagai Sedan Paling Bertenaga

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Honda Civic resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 sedan anyar dari Honda yang berkode FC.

Kehadiran sedan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil Honda khususnya penggemar Civic, sebab mobil ini seakan telah menghadirkan kembalinya DNA sport pada sedan kebanggaan Honda.

Kembalinya All New Civic Sebagai Sedan Paling Bertenaga

Perubahan total telah dilakukan Honda demi untuk mengembalikan DNA sport pada Civic, hal itu terlihat mulai dari desain eksterior, interior, dan mesin.

Tampilan eksterior, All New Honda Civic didesain secara global dengan wajah yang agresif dan sporty. Tak sampai di situ, interior Honda Civic berubah total tak lagi menggunakan dashboard bertingkat, namun, tetap mempertahankan digital cluster yang dikombinasikan dengan analog.

Kembalinya All New Civic Sebagai Sedan Paling Bertenaga

Honda memberkali All New Civic Turbo dengan mesin berkubikasi 1.5 liter turbocharged yang diklaim efisien, ramah lingkungan, serta bertenaga. Dengan mesin tersebut, All New Honda Civic dapat menyemburkan output power hingga 173 Hp. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here