Mengintip Kemewahan Kabin All New Fortuner

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota menawarkan interior All New Fortuner dengan beragam kemewahan. Pada sisi Interior SUV andalan Toyota ini didominasi dengan warna hitam serta aksenchrome di beberapa panel.

All New Fortuner membawa perubahan yang cukup signifikan pada bagian kabinnya dengan menghadirkan keyless entry yang dilengkapi dengan engine start button.

Bagian dashboard dari All New Fortuner dibalut dengan material berkualitas serta penggunaan kulit di beberapa panel yang membuat kesan SUV ini semakin mewah. Selain disematkan digital panel AC dengan climate control, di bagian dashboard juga terdapat panel instrumen seperti layar LCD TFT sebesar 7 inci yang terintegrasi dengan bluetooth, Navigasi, dan android system.

Berpindah ke sisi lain, kabin kemudi All New Fortuner kini berbeda dengan generasi sebelumnya. Untuk genrasi terbarunya ini All New Fortuner menghadirkan panel instrumen yang sporty dan mewah. Panel instrumen didesain dengan dua buah lingkaran dan layar LCD TFT berdimensi 4,2 inci pada bagian tengah sebagai multi information display.

Tak sampai di situ, pada jok baris depan telah dibekali dengan fitur electric seat. Tampil mewah juga terpancar dari penggunaan ambient lamp di bagian lampu kabin.

Pada lingkar kemudi dibalut dengan kulit berkualitas serta penyematan tombol yang mempermudah penggunaan mobil ini. Tombol tersebut meliputi paddle shift, audio control, dan bluetooth telephone.

Tak ketinggalan All New Fortuner juga dibekali dengan adanya digital panel AC untuk kabin bagian belakang. Sementara itu, pada tipe VRZ untuk seluruh interiornya juga didominasi dengan kulit. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?