Mengulas Sisi Eksterior Toyota Sienta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Sienta sebagai line-up MPV terbarunya. Sienta hadir dengan desain eksterior berkesan modern, active dan fun. Kesan tersebut dapat dilihat dari lekuk tubuh Sienta yang halus.

Mengulas Sisi Eksterior Toyota Sienta-1 Mengulas Sisi Eksterior Toyota Sienta

 

 

 

 

Pada tampilan wajah, Sienta memiliki headlamp berdesain segitiga dengan sudut yang halus, serta dilengkapi dengan LED Projector untuk tipe Q. Toyota Sienta juga dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL) dan memiliki retractable mirror untuk varian V dan Q.

Pada bagian samping, Sienta memiliki lekuk tubuh yang seksi dan garis tubuh yang melintang dari disepanjang bodinya. Semua tipe Sienta dilengkapi dengan sliding door yang praktis. Untuk tipe G,V dan Q, Toyota sudah melengkapi Sienta dengan power sliding door.

Beralih ke bagian belakang, Toyota Sienta memilki desain lampu dengan combi brake lamp berteknologi LED. Senada dengan tampilan wajahnya, pada bagian belakang juga dilengkapi dengan garis hitam yang melintang pada bumper yang semakin membuat kesan fun pada MPV 7-seater ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here