Ini Tampilan Porsche Cayenne Platinum Edition yang Hadir Akhir 2016

id_user_177-porsche-cayenne-platinum-edition-01_1462030723915
RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Varian terbaru dari Porsche Cayenne yang dilabeli Platinum Edition, bakal mengaspal akhir tahun ini. Platinum Edition akan terdiri dari dua model Cayenne, yaitu Cayenne standar dan Cayenne S E-Hybrid.

Kedua varian ini akan menggunakan velg RS Spyder ukuran 20 inci. Tak hanya kesan gagah yang ditonjolkan Porsche Cayenne Platinum Edition, desain interior spesial juga bakal mendominasi, yang terlihat dari penggunaan tempat duduk yang dapat disetel secara elektronik dan dibalut kulit Alcantara.

Semakin keren dengan keberadaan tulisan “Platinum Edition” pada sandaran kepala dan door sill. Untuk yang di pintu ini tulisan “Platinum Edition” terbuat dari stainless steel.

Berdasarkan laporan Autoguide, sejumlah peranti standar yang dicangkokkan pada Cayenne Platinum Edition meliputi lampu utama Bi-Xenon dengan Porsche Dynamic Light System, Power Steering Plus dan ParkAssist untuk rem depan dan belakang.

Kemudian, semua spion luar dan spion tengah di dalam kabin dilengkapi teknologi anti silau sebagai peranti standar, sementara untuk menjaga privasi penumpang di belakang menggunakan kaca gelap (dark-tinted).

Kelir hitam dan putih solid akan menjadi pilihan warna standar untuk model Porsche Cayenne Platinum Edition, sedangkan pilihan warna lain (opsional) adalah Jet Black, Purpurite, Mahogany, Carrara White dan Rhodium Silver.

Sejauh ini belum ada pengumuman soal harga untuk Porsche Cayenne Platinum Edition. Jadi Anda bersabar dulu bila ingin memboyongnya ke garasi rumah Anda. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?