Intip Kemewahan Kabin All New Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Pajero merupakan generasi baru dari DNA SUV legendaris Paris Dakar yang terkenal dengan performa besar, mewah dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Pada bagian interior, All New Pajero Sport masih mengusung konsep yang sedikit tak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Hanya saja generasi kedua Pajero Sport kini mendapatkan sentuhan-sentuhan mewah yang modern terutama pada bagian tengah yang didesain High Console dan T-Shapestengah serta penyematan aksen chrome di beberapa panel .

Intip Kemewahan Kabin All New Pajero Sport

Dashboard All New Pajero Sport dilengkapi dengan MID yang bisa digunakan dengan beragam fitur dan informasi kendaraan secara lengkap seperti pada generasi sebelumnya. Namun pada generasi ini berpindah ke dalam cluster instrument.

All New Pajero Sport dilengkapi dengan Premium Entertainment System dengan navigasi (Dakar) yang terintegrasi pada tombol audio pada lingkar kemudi. Selain itu, jok pada sisi pengemudi disematkan fitur Driver Power Seat Adjuster dengan sistem kontrol elektrik dan 8 arah penyetelan. Fitur ini khusus terdapat di varian Dakar.

Intip Kemewahan Kabin All New Pajero Sport

Berbeda dengan generasi sebelumya, penyematan Air Conditioner bagian kabin belakang terletak pada plafon. Dual Zone Automatic Air Conditioner diklaim memberikan kenyamanan dan bebas mengatur temperatur udara pada posisi kanan & kiri bagian depan (Dakar).

Kemudi All New Pajero Sport berdesain 4-Spoke Steering Wheel dengan Audio Steering Switch, Multi Around View Monitor Control, MID Mode Selector (varian tertentu).

Untuk tipe Dakar dilengkapi dengan electric sunroof pada bagian kabin depan seperti pada generasi sebelumnya. Fitur Sunroof ini merupakan salah satu fitur yang dipertahankan dari model sebelumnya  di varian Dakar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here