Melihat Sisi Eksterior All New Pajero Sport

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah lama dinanti-nanti, All New Pajero resmi hadir di Indonesia pada bulan Januari 2016 lalu. All New Pajero mendapatkan banyak ubahan meliputi desain eksterior, interior, mesin dan teknologi yang tersemat didalamnya.

Tampilan eksterior, All New Pajero memiliki desain yang lebih maskulin dengan lekuk dan sudut yang tajam. Sekilas, eksterior All New Pajero memiliki dimensi lebih besar dan lebih jenjang dibandingkan generasi sebelumnya.

Pada tampilan wajah, All New Pajero mendapatkan sentuhan baru dengan desain lampu yang lebih tajam dan slim disertai dengan projector headlamp dan LED daytime running light (DRL).

Beralih ke bagian samping, All New Pajero didesain lebih sporty dengan menonjolkan DNA Rally Dakar yang ada padanya.

Garis yang membentang dari bonnet hingga lampu belakang semakin membuatnya terlihat sporty. All New Pajero juga mendapatkan sepatu yang didominasi dengan warna hitam serta chrome berdiameter 18 inci.

Beralih ke bagian belakang, All New Pajero memiliki perpaduan elegan dan sporty. Tampilan elegan dikesankan dengan rear brake combination lamp LED yang tegak lurus kebawah dan menonjol ke depan pada bagian atas.

All New Pajero mengusung platform yang sama dengan Mitsubishi Triton, sehingga kesan tangguh pada Triton melekat pada SUV legendaris ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here