Mengenal Sisi Eksterior New Honda Accord

new honda accord

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Accord merupakan segmen sedan teratas yang dimiliki pabrikan mobil Honda. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7-17 April 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali merilis wujud baru dari sedan mewah andalannya.

New Honda Accord kali ini mendapatkan perubahan cukup berarti pada bagian eksterior terutama dengan adanya penyematan teknologi terkini oleh Honda.

Secara tampilan wajah, New Accord memiliki desain headlight yang lebih slim, tegas, dan runcing di bagian ujungnya. Pada generasi ini Accord tak lagi menggunakan projector headlamp sebagai penerangan, melainkan menggunakan LED headlight, LED foglamp serta LED daytime running light.

Berkat desain dan penyematan teknologi terbaru, New Honda Accord kini mempunyai tampil lebih gagah, mewah serta diklaim memiliki pencahayaan yang maksimal.

Desain New Honda Accord memiliki nama New Impressive Design, artinya secara desain mendapatkan peningkatan kemewahan yang direfleksikan dari desain bumper, kap mesin, dan bumper belakang yang memiliki lekukan tegas.

Mobil Honda ini masuk ke dalam line-up sedan kelas premium, hal tersebut semakin terlihat jelas dari kesan mewah yang dipancarkan oleh New Honda Accord melalui desain grill depan yang menyatu dengan lampu.

New Honda Accord telah menyematkan teknologi hydropollic door mirror. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah terjadinya embun pada kaca spion.

Selain itu pada kaca spion, New honda Accord juga sudah menggunakan LED turning yang dilengkapi fitur kamera untuk meminimalisir blind spot yang terkoneksi pada layar 7 inci yang terpasang di dashboard sedan mewah ini. [yog]

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here