Resmi Dipasarkan, Ini Spesifikasi New Chevrolet Colorado

RAJAMOBIL.COM, Bangkok – Setelah diperkenalkan dalam ajang Bangkok Motor Show 2016, Chevrolet akhirnya resmi memasarkan mobil double cabin terbarunya, Colorado untuk konsumen di Thailand.

Sama seperti model yang sebelumnya diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2016, Colorado anyar ini telah mengalami perubahan di beberapa bagian. Indianautosblog melansir, Chevrolet sama sekali tidak mengubah desain eksterior Colorado yang dipasarkan di Amerika Serikat dengan yang di Thailand tersebut.

Pada bagian eksterior, New Colorado menggunakan lampu depan lebih yang lebih ramping, lampu senja menggunakan LED, grille lebih lebar, ditambah lampu kabut berbentuk bulat dan dengan bumper yang memiliki desain baru.

New Chevrolet Colorado - 1

Untuk bagian kabin, dashboard New Colorado terlihat menggunakan desain terbaru. Sistem hiburan yang digunakan Chevrolet Colorado, yakni MyLink dengan layar delapan inci dan sudah mendukung sistem Apple CarPlay.

Bicara soal performa, Colorado facelift ini hadir dengan menggunakan mesin turbo diesel Duramax empat silinder berkapasitas 2.5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 163 tenaga kuda pada 3.600 rpm dan 380 Nm pada 2.000 rpm.

Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan melalui dua pilihan transmisi, manual gearbox enam percepatan dan otomatis. Setelah di Thailand, Chevrolet kabarnya berencana akan juga memasarkan Colorado anyar tersebut di beberapa negara ASEAN lainnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here