Ini Alasan Nissan Kicks Bakal Sesukses Juke

RAJAMOBIL.COM, Rio de Janeiro – Nissan sudah meraih sukses luar biasa dan menjadi pionir di segmen crossover kompak melalui Juke. Kini Kicks siap untuk melanjutkan sukses itu.

Meski di Indonesia kiprah Juke masih kalah mentereng dibandingkan dengan Honda HR-V pada saat debutnya, tapi di pasar global Juke menjadi jaminan mutu bagi Nissan untuk melawan jagoan Honda itu dan juga Mazda- CX-3.

Tak berlebihan jika Kicks digadang-gadang sebagai penerus yang pas untuk melanjutkan sukses Juke. Ada beberapa alasan yang membuat Kicks bakal mendunia dan mungkin saja melegenda. Mau tahu?

Ini Alasan Nissan Kicks Bakal Sesukses Juke

Seperti dilansir Autoguide, Nissan Kicks 2017 akan dipasarkan di lebih dari 80 negara. Ini menjadi alasan utama bahwa Kicks akan dikenal di hampir seluruh pelosok dunia. Meski belum dijelaskan apakah Kicks juga akan dipasarkan di Amerika Utara, tapi kemungkinan itu cukup terbuka untuk menggantikan posisi Juke yang bakal tak diproduksi lagi.

Debut di Brasil, Kicks dirancang untuk konsumen di perkotaan dan kental dengan karakteristik Nissan, mulai dari gaya atap melayang, gril V-motion dan lampu berbentuk bumerang.

Ini Alasan Nissan Kicks Bakal Sesukses Juke

Melongok ke kabinnya, Nissan menjanjikan ruang yang lega bagi para penumpangnya tanpa mengorbankan ruang bagasi. Bahkan Nissan mengklaim Kicks adalah salah satu kendaraan yang memiliki ruang angkut terbesar di kelasnya. Ini tentu menjadi alasan kedua bagi Kicks untuk sukses.

Sementara alasan ketiga adalah beragam fitur dan teknologi yang dibenamkan pada CUV keren ini, seperti infotainment display berteknologi layar sentuh 7 inci, dipadu dengan setir berdesain rata di bagian bawah mirip kemudi mobil balap Formula 1. Belum lagi teknologi terkini semacam around-view camera dan moving object detection. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here