50 Media Massa Jajal All New Pajero Sport di Pulau Dewata

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, mengajak 50 media cetak dan elektronik nasional menjajal ketangguhan All New Pajero Sport di Bali, Senin (10/5).

Ajang media test drive yang dikemas untuk para jurnalis otomotif ini nantinya akan menempuh jarak tempuh sekitar 300 km dengan mengambil rute Denpasar hingga ke Bali Barat.

Dengan mengusung tema Explore Dewata with The All New Pajero Sport, acara uji coba fitur dan performa dari generasi kedua Pajero Sport ini juga turut diikuti oleh pereli nasional, Rifat Sungkar.

“Kami persilahkan kepada rekan-rekan media untuk meng-eksplore semua fitur-fitur unggulan All New Pajero Sport selama berada di Bali,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam sambutannya di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Imam menjelaskan, pihaknya juga telah merancang rute menarik dan menantang yang sesuai dengan karakteristik dari generasi kedua Mitsubihsi Pajero Sport.

Selama tiga hari dua malam di Bali, para awak media yang terbagi dalam dua rombongan ini bakal menjelajahi tempat-tempat menarik di antaranya Secret Garden Villlage, Taman Nasional Bali Barat, Kosaido, Kintamani, dan Menjangan Island. Sebanyak delapan unit All New Pajero Sport disediakan KTB untuk diuji coba dalam dua grup (grup pertama 10-12 Mei, grup kedua 13-15 Mei 2016)

Sebagai informasi, jumlah pemesanan Mitsubishi All New Pajero Sport hingga saat ini sebanyak 9.387 unit terhitung sejak 8 Mei 2016. Generasi anyar Pajero Sport ini tersedia dalam empat varian, yakni GLX 4×4, Exceed 4×2, Dakar 4×2, dan Dakar 4×4.

Bicara soal harganya SUV andalan Mitsubishi ini ditawarkan KTB mulai dari Rp446 juta hingga Rp623 juta OTR Jabodetabek. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here