Mengenal Fitur New Ford Focus 1.5 EcoBoost

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – New Ford Focus menawarkan interior yang mewah dan berkelas. Pada bagian interior mobil ini terdapat banyak tombol-tombol yang fungsional.

Bagi sebagian orang mungkin akan merasa kesulitan dengan tombol-tombol tersebut. Kabin kemudi terdapat tombol penyetelan lampu di sisi kanan dashboard, engine start button, handle kanan untuk lampu sein, dan kiri untuk penyetelah wiper.

Pada lingkar kemudi terdapat tiga sisi tombol, pada kiri atas terdapat tombol yang terintegrasi dengan layar 7 inci pada center fascia, pada kiri bawah terdapat tombol cruise control.

Kemudian, di sisi kanan terdapat tombol AutoSync anyar milik Ford. AutoSycn merupakan teknologi sinkronisasi melalui pesan suara yang terintegrasi pada headunit, navigation, bluetooth telephone.

Tak sampai di situ, panel instrument didesain modern dan mewah berkat penyematan layar 4 inci yang berfungsi sebagai multi information display (MID).

Berpindah ke center fascia, terdapat layar LCD TFT sebesar 7 inci yang terintegrasi pada navigasi sistem, headunit. Selain itu, di bagian bawah terdapat headunit berkualitas dengan speaker yang diklaim berkualitas suara yang jernih.

Pada bagian center fascia bawah terdapat control AC dengan digital panel dan dual zone climate control. Dual zone climate control memungkinkan pengemudi dan pengguna mengatur tingkat pendinginan AC sesuai kenyamanan. New Ford Focus tak hanya menyuguhkan interior berteknologi dan nyaman, namun Ford juga membenamkan sistem keselataman yang diklaim mumpuni.

Untuk sisi keselamatan New Ford Focus membenamkan enam point SRS Airbag, enam titik SRS Airbag memberikan perlindungan maksimal pada bagian kabin depan, samping, knee dan beberapa titik lainnya.

Selain itu, New Ford Focus juga disematkan teknologi Torque Vectoring Control untuk traksi dan stabilitas saat menikung yang diklaim menghasilkan daya pengereman yang halus.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here