Mengenal Lebih dekat New Ford Focus 1.5 EcoBoost

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – New Ford Focus kali ini hadir dengan mengusung wajah agresif dan teknologi tinggi. New Ford Focus masih mempertahankan penjualan dengan dua model, yaitu hatchback dan sedan.

Secara tampilan wajah, kedua tipe ini tidak memiliki perbedaan hanya saja terdapat perbedaan pada bagian pintu belakang dan desain velg. Untuk penjualan Ford Focus di Indonesia masih didominasi oleh model hatchback.

Pada bagian interior New Ford Focus didominasi dengan interior berwarna hitam dengan aksen chrome di beberapa panel yang memadukan kesan elegan serta sporty.

Ford juga membenamkan teknologi anyar pada sedan dan hatchback anyar miliknya, seperti Auto Sync, AC digital panel dengan dual zone climate control. Mobil ini juga dibesitkan keyless entry yang dikombinasikan dengan engine start button.

New Ford Focus mendapatkan mesin baru yang berteknologi. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.5 Liter EcoBoost. EcoBoost merupakan teknologi force induction milik Ford yang diklaim menghasilkan tenaga sangat responsif dan diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar.

Model facelift terbaru pabrikan Amerika ini juga dibekali dengan teknologi yang mumpuni, seperti Active Stop City, Electronic Power-Assisted Steering (EPAS). Untuk mengetahui spesifikasi dan harga New Ford Focus, simak ulasan selanjutnya di Rajamobil.com. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here