Mengintip Tampilan Eksterior New Ford Focus

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – New Ford Focus memiliki desain yang sporty, ramping, dan agresif. Pada tampilan wajah, mobil ini mengusung model grill American Style yang sangat agresif ditambah dengan desain lampu slim semakin gahar.

New Ford Focus memiliki lekuk tubuh yang tegas, hal tersebut dapat dilihat pada lekuk hood, dan garis yang membentang sepanjang bodi samping. Selain itu, mobil facelift ini juga mengusung teknologi LED pada lampu depan dan belakang.

Di bagian lampu depan, New Ford Focus menggunakan LED daytime running light, sedangkan pada bagian belakang, penggunaan LED di bagian stop lamp.

New Ford Focus mengalami sedikit perubahan, yaitu sudah tidak disematkan electric sunroof yang menambah kesan mewah pada generasi sebelumnya.

Pada bagian eksteriornya, untuk memperkuat struktur bodi. Ford telah membenamkan Boron steel safety cage. Boron steel diracik menggunakan bahan baja Boron yang diklaim memperkuat  bodi New Ford Focus.

Adapun rangka ini dioptimalkan dengan sistem komputerisasi ultra-high strength.  Teknologi ini akan meredam kerusakan ketika terjadi hantaman saat kecelakaan. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here