Mengenal Lebih Dekat All New Ford Everest

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Ford Everest resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015 lalu. Persaingan sengit di kelas sport utility vehicle (SUV) membuat pabrikan asal Amerika ini meluncurkan All New Ford Everest dengan perubahan yang semakin mewah.

Seperti diketahui, Ford Everest masuk ke Indonesia sejak 2003 dengan model yang cukup lama bertahan dan hanya mendapatkan penyegaran di eksterior.

All New Ford Everest membawa banyak perubahan pada SUV anyar satu ini. Pada tampilan eksterior, All New Ford Everest tampil lebih mewah, stylish, dan gagah. Berbagi sasis dengan Ford Ranger, All New Ford Everest tampil dengan ground clearance tinggi membuat mobil ini terlihat gagah, terlebih ditambah velg berdiamter 18 inci berdesain maskulin.

Tak hanya mendapatkan ubahan pada tampilan, bagian kabin All New Ford Everest juga tampil menawan dengan penyematan berbagai teknologi terkini dan canggih milik Ford. SUV berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan balutan material berkualitas.

Mengenal Lebih Dekat All New Ford Everest

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang terlihat kaku pada interiornya, All New Ford Everest menawarkan desain dashboard yang mewah dan maskulin ditambah dengan penyematan electric sunroof.

All New Ford Everest menawarkan dua varian mesin yang diklaim memiliki performa besar yang mumpuni. Dua mesin tersebut berkapasitas 2.2 liter dan 3.2 liter.

Untuk mesin berkapasitas 2.2 liter, Ford mengusung mesin TDCi yang menghasilkan tenaga sebesar 160 Ps serta torsi maksimal pada 385 Nm.

Sedangkan mesin berkubikasi 3.2 liter TDCi diklaim memiliki tenaga yang sangat buas namun tetap efisien bahan bakar. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 200 Ps dengan torsi maksimal 470 Nm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here