Kupas Spesifikasi Eksterior Suzuki Ertiga Dreza

Kingkin Djiwanggo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di awal tahun 2016, Suzuki melahirkan generasi paling tinggi Ertiga, Dreza, di Indonesia. Ertiga Dreza hadir dengan penyempurnaan di bagian eksterior, interior maupun sistim hiburan.

Hadir dengan mengusung konsep Dress Up, Suzuki Ertiga Dreza merefleksikan tampilan spesial untuk sesuatu yang istimewa, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New”.

Suzuki mengklaim mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang ini semakin nyaman dan menjadikan hari–hari penggunanya semakin menyenangkan. Selain itu, pabrikan mobil asal Jepang ini menyatakan bila Eriga Dreza hadir dengan unsur aman, mewah, irit, dan nyaman.

Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki spesifikasi dimensi panjang 4,325mm, lebar 1,695, tinggi 1,685 dan whellbase 2,740.Dreza terlihat berbeda dengan Ertiga sebelumnya.

Mobil ini hadir dengan bumper lengkap dengan LED dan foglamp, grille baru yang berukuran cukup besar membuat tampilan mobil ini elegan bila dilihat dari bagian depan.

Bahkan penambahan chrome grille radiator upper membuat Ertiga Dreza makin tampak mewah. Bentuk headlamp yang cukup besar memberikan fungsi kepada pengendara penerangan yang mempuni saat berkendara di malam hari.

Bergerak ke bagian samping, Ertiga Dreza mendapatkan sentuhan meliputi New Guard Side Sill Splash dan New Design Fog Lamp Bezel. Tak ketinggalan di bagian kaki-kaki, Dreza hadir dengan menggunakan velg berukuran 15 inci.

Sementara itu di belakangnya, bumper mobil ini menggunakan model baru, emblem bertuliskan ‘Dreza’, dan new upper spoiler with high mount stop lamp. Khusus untuk Ertiga Dreza GS diberi tambahan new back door garnish chrome dan new bumper garnish chrome. [yog]

Tertarik untuk memiliki mobil Suzuki? Dapatkan penawaran khusus berikut.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here