Menguak BMW M3 Edisi Ultah 30 Tahun, Tenaga 444 HP

BMW

RAJAMOBIL.COM, Munich – Pada 30 tahun silam BMW meluncurkan E30 M3. Untuk merayakan ulang tahun model ini, BMW merilis M3 edisi khusus bertenaga 444 Hp.

Untuk model M3 eksklusif ini, BMW menyematkan paket Competition, yang meliputi penambahan tenaga 19 Hp pada mesin enam silinder twin-turbo, sehingga menjadi 444 Hp (450PS). Tak cuma itu, BMW juga mengoptimalkan suspensi adaptif M dengan menggunakan per, damper serta stabilizer yang keseluruhannya baru.

BMW
BMW

Selain itu, BMW M3 Competition juga dilabur cat warna khusus, yang diberi nama Macao Blue metallic. Warna ini juga ditawarkan sebagai opsional untuk model E30 M3 standar, demikian seperti dilansir Carscoops.

Beragam fitur eksklusif lainnya pada M3 edisi khusus adalah adanya gill yang dirancang khusus oleh divisi M pada sayap depan dengan emblem bertuliskan ’30 Years M3’.

BMW
BMW

Sementara kabinnya didominasi balutan kulit Merino warna hitam biru, juga ada emblem khusus pada sill. Makin keren dengan keberadaan seat-belt dengan strip BMW M. Jika ada konsumen yang ingin tampilan beda, bisa memilih kulit Silverstone hitam, yang dipadu dengan jahitan warna kontras.

Produksi BMW M3 ’30 Years M3’ kabarnya akan dibatasi sebanyak 500 unit di seluruh dunia, dan akan ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan DCT.

BMW
BMW

Menurut klaim BMW, jika memilih varian girboks DCT, model teranyar M3 versi standar saja sanggup melesat dari 0-100km/jam hanya dalam waktu empat detik.

Jika Anda berminat dengan BMW M3 edisi khusus, mulai sekarang sebaiknya sudah mulai memesannya, karena rencananya model ini akan dipasarkan sekitar dua bulan lagi. [yog]

Tertarik dengan mobil-mobil BMW? Dapatkan penawaran khusus berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here