Edisi Spesial Ferrari Ini Dibuat Hanya 1 Unit

Dok Ferrari

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ferrari secara khusus memperkenalkan mobil terbarunya, 458 MM Speciale pada akhir Mei 2016 lalu. Lebih spesialnya lagi, mobil tersebut hanya dibuat satu unit dan dibuat khusus untuk pelanggan di Inggris.

Kehadiran supercar terbaru Ferrari tersebut diketahui tengah di uji coba oleh Dario Benuzzi, seorang kepala test drive Ferrari di Maranello, Italia.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Rajamobil.com, Ferrari menejelaskan bila mobil tersebut hadir dengan rancangan dari Ferrari Styling Centre. Mobil tersebut dibuat dengan menggunakan spesifikasi 458 Speciale.

Terdapat perbedaan, seperti penggunaan alumunium dam efek visor pada layout kabin. Pada eksterior, mobil ini hadir dengan menggunakan warna dasar putih ditambah bianco Italia dengan aksen garis dibagian tengah.

Bagian lainnya yang membedakan Ferrari 458 MM Speciale ini dengan mobil sejenisnya adalah desain air scoop, air intake, serta radiator yang mendukung pendinginan mesin. Spoiler di belakang juga menggunakan desain baru.

Pada bagian kabin, Ferrari menggunakan jok berbahan kulit Cioccolato berwarna cokelat yang memberikan kesan sport namun mewah pada mobil ini. Pada sisi hiburan, tersemat layar sentuh dengan sistem audio yang telah di update dari 458 Speciale.

Di bagian mesin juga dilaporkan masih menggunakan model yang sama seperti 458 Speciale. Namun produsen mobil asal Italia tersebut tidak menyebutkan berapa banderol mobil spesialnya tersebut. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here