Spesifikasi dan Harga New Range Rover Evoque

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Grandauto Dinamika, selaku agen pemegang merek Land Rover di Tanah Air resmi meluncurkan model terbaru Range Rover Evoque di Indonesia. Lantas seperti apa saja perubahan yang terjadi pada Evoque terbaru?

SUV ini hadir dengan desain dimensi panjang 4.370mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.605 mm. New Range Rover Evoque minim perubahan di bagian eksterior, hal ini terlihat pada bagian grill yang tetap mengusung desain model Evoque lawas.

Perubahan kental hanya terasa di bagian lampu depan yang kini mengunakan teknologi Xenon LED signature yang dilengkapi dengan fitur Automatic Headlamp Leveling. Teknologi lampu ini diklaim mampu memberikan penerangan yang maksimal pada malam hari.

Aldiro Syahrian
Aldiro Syahrian

Pada bagian spion, produsen mobil asal Inggris ini juga telah melengkapi dengan electric adjustment. Selain itu terdapat fitur headet, power fold, puddle lamp with projected Evoque graphic, dan direction indicator.

Sementara di bagian kaki, SUV andalan Land Rover ini datang dengan menggunakan velg alloy berukuran 18 inci menegaskan kesan gagah secara keseluruhan. Masuk ke dalam kabin, penumpang bakal disugguhkan material serba mewah untuk untuk ukuran mobil di kelasnya. Sebagian besar interior pada facelift Range Rover Evoque ini didominasi dengan warna hitam.

Di sisi hiburan, New Rover Evoque menyematkan teknologi InControl Touch. Di mana teknologi ini merupakan sistem multimedia yang membuat nyaman dan mempermudah pengemudi dalam mengakses panel-panel multifungsi yang ada di dalam mobil tanpa menganggu saat berkendara.

Sistem hiburan pada mobil ini terpusat pada layar sentuh berukuran delapan inci yang didukung dengan teknologi voice recognition. Fitur ini berfungsi untuk mengatur sistem audio, telepon, dan sistem navigasi.

Sistem multimedia ini juga memiliki konektivitas melalui Bluetooh dan USB Port yang terhubung pada Meridian Sound System berdaya 380 watts. Sistem audio tersebut dapat didengarkan melalui 11 speaker termasuk subwoofer.

New Range Rover Evoque kali ini hadir dengan sistem penggerak keempat roda, yang dilengkapi oleh fitur-fitur keamanan, seperti Emergency Brake Assist, Terrain Response, Active Drive Line, Hill Decent Control & hill Start Assist seta Hand Fee Tailgate.

Bicara soal tenaga, mobil ini menggunakan jantung mesin berkapasitas 1.999cc yang mampu menghasilkan daya semburan maksimal hingga 240 PS dengan torsi 340 Nm.

Sementara untuk harganya, SUV besutan pabrik Ratu Elizabeth ini ditawarkan dengan banderol Rp1.499 miliar off the road. [yog]

Tertarik dengan kemewahan Land Rover? Isi penawaran khususnya disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here