Ini Spesifikasi Mazda CX-3 Model 2017

2017SUV.net

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Mazda telah merilis daftar harga dan spesifikasi untuk crossover CX-3 model 2017, yang secara desain dan fitur tak banyak berubah dibandingkan model tahun lalu.

Berdasarkan laman resmi Mazda Amerika, harga CX-3 tipe standar akan tetap dihargai U$20.860 atau sekitar Rp279 juta, sudah termasuk biaya pengiriman.

Dapur pacu standar untuk seluruh tipe CX-3 adalah mesin 2.0-liter empat silinder bertenaga 146 Hp, yang disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Untuk Mazda CX-3 tipe standar dibekali velg alloy berukuran 16 inci, layar sentuh 7 inci, Bluetooth, keyless entry, push-button start dan air conditioning. Bila ingin memboyong model yang menggunakan sistem all-wheel drive, konsumen dikenakan biaya sebesar $1.250.

2017suv.net
2017suv.net

Untuk mendapatkan tipe yang lebih atas, yakni Mazda CX-3 Touring, harga yang harus dibayarkan adalah $22.860. Model ini dilengkapi dengan velg alloy 18 inci, spion dengan penghangat, jok kulit, jok depan berpenghangat, blind spot monitoring, rear cross-traffic alert dan sejumlah fitur lainnya.

Tak hanya itu, Mazda juga memiliki paket bernama Touring Premium Package, yang dapat ditambahkan pada model CX-3 Touring. Untuk mendapatkannya, konsumen harus merogoh kocek lagi sebesar $1.410. Paket ini meliputi peningkatan audio stereo, power moonroof, satellite radio dan cargo cover.

Melangkah ke tipe teratas, Mazda CX-3 Grand Touring, harga yang harus dibayar adalah $25.890, dan fitur-fitur yang akan didapat mencakup jok berlapis suede mewah, lampu utama dan lampu kabut LED, navigasi, automatic climate control, paddle shifter dan head-up display.

Mazda CX-3 model 2017 rencananya akan mulai dikirim ke diler pada awal Juli 2016 mendatang. Kapan jatah untuk Indonesia? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here