Inikah Harga Sigra, Mobil Terbaru Daihatsu di Indonesia?

Paultan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebuah situs milik Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta menampilkan varian terbaru besutan Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motors (ADM) sendiri hingga saat ini belum dapat mengungkapkan tabir soal mobil terbarunya ini.

Dalam situs terlihat, mobil Daihatsu yang digadang-gadang bernama Sigra tersebut hadir dalam empat varian D, M, X, dan R kode produksi B400RS dan B401RS.

Selain itu, pada situs juga terpampang mobil Daihatsu anyar ini memiliki banderol mulai Rp79 juta hingga Rp106 juta. Berhembus kabar pula Daihatsu Sigra hadir dengan kapasitas 7 penumpang.

Tak hanya itu, mobil Daihatsu terbaru ini hadir dalam dua varian transmisi, yaitu manual dan matik. Sementara mesin yang digunakan juga terdiri dari dua pilihan, berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter.

Harga yang tertera dalam situs tersebut merupakan Harga Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) oleh pemerintah DKI Jakarta. Harga tersebut masih belum termasuk pajak, nilai objek jual kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

Banyak kalangan memprediksikan kehadiran mobil kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini akan menjadi pesaing kuat Datsun Go+ Panca. Nah, lantas kapan Daihatsu akan mengungkap  tentang mobil terbarunya tersebut? Tunggu ulasannya hanya di Rajamobil.com. [yog]

Dapatkan segera penawaran khusus Daihatsu. klik disini!

Summary
Review Date
Reviewed Item
Inikah Harga Sigra, Mobil Terbaru Daihatsu
Author Rating
31star1star1stargraygray

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here