Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca Edisi Spesial Lebaran

Dok. NMI

RAJAMOBIL.COM, Spesifikasi dan Harga Datsun GO, Jakarta – Persaingan pasar otomotif di segmen LCGC kian sengit, beberapa produsen merek ternama sangat serius menggarap pasar yang masih sangat menggiurkan ini.

Seperti Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja melakukan gebrakkan dengan menghadirkan varian Datsun GO+ Panca dan GO Panca edisi terbatas khusus Lebaran.

Varian edisi spesial Datsun kali ini hadir pada varian tertinggi Datsun GO+ Panca dan GO Panca, di mana keduanya diberi label masing-masing dengan Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active.

Presiden Direktur PT NMI, Antonio Toti Zara, mengungkapkan bahwa kehadiran kedua varian baru edisi Lebaran ini bertujuan untuk menyegarkan line-up Datsun dan memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers.

“Sebagai global brand dengan lokal produk, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia,” ungkap Antonio dalam pernyataan resminya di Jakarta, Jumat (10/6).

NMI menyatakan dalam edisi spesial ini, pihaknya hanya meracik sebanyak 500 unit di bulan Juni. Dan untuk pertama kalinya mobil tersebut dipamerkan di ajang Jakarta Fair 2016.

Lantas berapa harga dan detail spesifikasi yang ada pada Datsun Go Panca Edisi spesial ini?

Penambahan Carbon Roof Spoiler
Penambahan Carbon Roof Spoiler

Pertama dilihat dari sisi harga on the road Jakarta, kedua varian anyar Datsun ini dibanderol NMI mulai Rp126 juta untuk tipe Datsun GO+ Panca T-Style atau selisih Rp9 jutaan dengan versi standar, dan Rp113,4 juta untuk tipe Datsun GO Panca T-Active atau selisih Rp3 jutaan dengan versi standar.

Penyematan Exhaust Finisher
Penyematan Exhaust Finisher

Kedua bicara spesfikasinya, untuk varian special tersebut tentunya konsumen bakal disugguhkan dengan fitur-fitur tambahan yang menarik.

HU with Rr View Camera Display
HU with Rr View Camera Display

Pada varian Datsun GO+ Panca T-Style, mobil sudah dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier.

Penyematan Rr Camera
Penyematan Rr Camera

Sedangkan untuk varian Datsun GO Panca T-Active versi spesial Lebaran, NMI hanya menyematkan carbon roof spoiler and exhaust finisher. [yog]

Penyematan Tweeter
Penyematan Tweeter

Tertarik dengan mobil-mobil Datsun? Dapatkan penawaran khusus dengan mengklik tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here