Melihat Spesifikasi Jaguar F-Pace Yang Bakal Hadir di Indonesia

Motoring

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penggemar SUV di Indonesia sebentar lagi bakal kehadiran model crossover lansiran Jaguar, yaitu F-Pace. Rencananya, mobil tersebut bakal dipasarkan oleh PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Tanah Air.

GAD melalui Bambang Tjahyono Operating Manager menyatakan akan memperkenalkan Jaguar F-Pace lewat ajang GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi Jaguar F-Pace?

Jaguar F-Pace diklaim Jaguar sebagai crossover bertampang keren. Mobil ini menggunakan platform alumunium yang sama dengan XE dan XF dengan wheelbase 2.874 dan panjang 4.732 mm.

Motoring
Motoring

Pada bagian eksterior, khususnya bentuk fascia depan dari crossover asal inggris itu terlihat agresif, dengan grille yang besar, lima lubang udara, lampu depan yang lebih ramping, jendela belakang tajam, dan lampu belakang yang relatif kecil.

Dengan unibody berbahan aluminium, crossover F-Pace menggunakan sasis modular anyar Jaguar, yang juga dipakai sedan entry-level XE. Jaguar F-Pace akan ditawarkan dalam konfigurasi penggerak roda belakang dan all-wheel drive.

autoexpress
autoexpress

Di bagian kabin, mobil ini mampu menampung lima orang serta dilengkapi sistem hiburan yang terpusat pada layar sentuh berukuran 10,2 inci. Sistem hiburan pada F-Pace didukung oleh prosesor quad core dan solid state drive (SSD).

Paultan
Paultan

Pada bagian dapur pacu yang digunakan, mobil asal Inggris ini hadir dengan menggunakan mengadopsi mesin supercharged V6 berkapasitas 3.0-liter, yang mampu mengembangkan daya hingga 340 bhp (253 kW) dan torsi 450 Nm.

Lantas apakah spesifikasi Jaguar F-Pace tersebut akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here