Mercedes-Benz Rilis Spesifikasi GLC Coupe

Mercedes-Benz

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz baru saja secara resmi meluncurkan GLC Coupe yang digadang-gadang sebagai penantang BMW X4.

Dari sisi performa mesin, Mercedes menghadirkan beberapa varian, baik bensin maupun diesel. Untuk GLC 250 bermesin bensin, tenaga yang dihasilkan adalah 211 Ps (208 Hp) GLC 250, sedangkan GLC 220d (diesel) bertenaga 170 Ps (168 Hp) dan GLC 250d bertenaga 204 Ps (201 Hp).

Melalui laman resminya, Mercedes-Benz menyebutkan bahwa spesifikasi standar untuk model ini meliputi velg alloy 18 inci, exterior Chrome pack, Easy-Pack tailgate, kamera mundur, Collission Prevention Assist Plus, suspensi sport dan lapisan kulit Artico pada seluruh jok serta fitur menarik lainnya.

Untuk diketahui, seluruh model GLV dibekali girboks 9G-Tronicautomatic sembilan percepatan.

Tak hanya itu, Mercedes juga menawarkan beragam paket penunjang performa dan gaya, seperti AMG Line, Night pack dan pilihan kabin Exclusive dan Designo. Konsumen bisa juga memesan suspensi udara untuk menggantikan suspensi standar.

Bicara soal harga, untuk versi ini Mercedes mematok harga untuk pasar lokal di Jerman mulai dari €49.444 atau sekitar Rp743,8 jutaan untuk GLC 250 (bensin). Sedangkan harga untuk varian lainnya baru akan diumumkan pada akhir 2016 mendatang.

Mercedes juga menawarkan opsi versi terbatas bernama Edition 1, yang dibekali antara lain velg AMG ukuran 20 inci, paket kit eksterior Night pack dan AMG Line serta pelapis jok kulit dua warna.

Nah, apakah versi baru ini bakal segera mendarat di Indonesia? Nantikan saja kedatangan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here