Ini Dia Tampilan dan Harga All New Kia Sportage 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek mobil Kia di Tanah Air, memastikan diri bahwa pihaknya selalu konsiten dan sangat serius menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia.

Wujud keseriusan KMI tersebut direalisasikan dengan mengikuti ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, melalui kehadiran dua model terbarunya.

Salah satu model yang disebutkan KMI adalah All New Kia Sportage GT Line yang akan bertarung dan menambah riuh persaingan di kelas medium sport utility vehicle (SUV).

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

Namun terkait harga dan varian baru yang ditawarkannya ini, KMI belum membeberkan secara detail. Hanya saja sebagai bocorannya, model anyar pabrikan Korea Selatan ini berada di sekitar angka Rp350 jutaan.

“Menentukan harga faktornya banyak karena ini mobil CBU, jadi sedikit tidaknya ada pengaruh dolar. Selain itu, spek juga sangat menentukan harga sebuah kendaraan, misalnya biaya balik nama,” Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI, dalam kata sambutannya di Jakarta, Kamis (23/6).

Lebih lanjut Hartanto menuturkan, biasanya KMI menentukan harga terakhir pada saat peluncuran, jadi kalau ditanya harga pastinya saat ini, pihaknya masih belum bisa menyebutkan.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Tapi yang jelas kita akan mengeluarkan beberapa varian dan target kita harga itu di mulai pada kisaran Rp350 jutaan. Jadi nanti tergantung spek, sekarang ini kami belum bisa memberitahukan. Kalau varian di bawah sudah jelas, namun untuk harga yang paling atas belum ditentukan,” terang Hartanto.

Pada gelaran GIIAS nanti, KMI tak hanya meluncurkan kedua produk itu saja, tapi juga akan memamerkan beberapa jajaran produk unggulannya, seperti Picanto, Rio, dan Sorento. [yog]

Segera dapatkan penawaran menarik Kia , Klik disini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here