Mercedes-AMG Siap Produksi Mobil Sport Tanpa Atap

TheophilusChin

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Bos Mercedes-AMG, Tobias Moers akhirnya mengkonfirmasi akan kehadiran mobil sport mereka dengan atap terbuka atau roadster. Kabarnya, mobil tersebut bakal diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Kehadiran Mercedes-AMG GT Roadster diungkapkan Moers dalam wawancaranya dengan Autoexpress. Ia mengungkapkan bila mobil tersebut sudah masuk rencana dan bakal jadi mobil yang bakal diproduksi selanjutnya.

“Convertible telah pindah kepada jalur untuk produksi. Ini akan menjadi model AMG GT yang selanjutnya tiba di pasar,” papar Moers.

TheophilusChin
TheophilusChin

Moers menambahkan, Mercedes-AMG GT Convertible bakal menjadi mobil sport yang tepat bagi pasar otomotif. Pasalnya, selain memiliki tenaga yang besar, mobil ini bakal hadir dengan desain yang sempurna.

Sementara, kabar yang beredar di produsen mobil sport tersebut bakal menggunakan atap yang dapat terbuka berbahan kain pada Mercedes-AMG GT Convertible. Hal ini membantah kabar yang menyatakan bila mobil ini bakal menggunakan hardtop berbahan logam yang dapat melipat ke belakang.

Mobil ini rencananya bakal diperkenalkan di tahun 2018 mendatang. Sementara, kehadiran mobil tersebut bakal mengisi slot dibawah Mercedes-AMG GT3.

Tertarik dengan Kemewahan Mobil Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here