Hyundai Lahirkan Santa Fe Edisi Spesial, Hanya Ada 500 Unit

Carcoops

RAJAMOBIL.COM, London – Hyundai luncurkan edisi spesial Santa Fe di Inggris. Kehadiran Santa Fe edisi spesial ini dibuat Hyundai sebagai perayaan kerja sama dengan Sir Bradley Wiggins.

Bradley Wiggins merupakan atlit sepeda pertama asal Inggris yang menjuarai Tour de France dan juara Olimpiade hingga tujuh kali. Santa Fe Tim Wiggins Edition dibuat Hyundai dengan menggunakan basis varian Premium SE.

Tidak banyak perubahan terjadi pada Santa Fe Tim Wiggins Edition. Mobil ini dilengkapi dengan desain individual serta teknologi, seperti Smart Electric Tailgate, Smart Parking Assist, Ventilated Front Seats dan Smart High Beam.

Selain itu, mobil SUV andalan Hyundai tersebut dibuat dengan warna gelap serta disematkan velg berukuran 19 inci dengan ukuran ban 235/55 R19. Untuk pilihan warna tersedia pearl-effect hues, metallic dan solid color.

Produsen mobil asal Korea Selatan ini dikabarkan hanya membuat Santa Fe Tim Wiggins Edition sebanyak 500 unit. Mobil anyar tersebut ditawarkan dengan menggunakan mesin CRDi diesel berdaya hingga 197 tenaga kuda.

“Saya sangat bangga nama saya ada pada mobil Santa Fe edisi spesial ini. Ini bagus untuk bisa terus bekerja sama dengan Hyundai tahun ini, perusahaan ini sangat cocok dengan semangat yang positif,” terang Bradley Wiggins demikian seperti yang dinukil dari Carscoops. [yog]

Tertarik untuk memiliki mobil Hyundai? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here