Chevrolet Captiva Edisi Khusus Ini Tampil Gahar

Chevrolet

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Merek mobil Amerika memang tak banyak beredar di Jepang, tapi itu tak menyurutkan niat General Motors untuk merilis model spesial.

Salah satu model yang diandalkan General Motors untuk menarik minat konsumen Negeri Matahari Terbit adalah Chevrolet Captiva, yang hadir dalam versi edisi khusus.

Berjuluk Chevrolet Captiva Perfect Black, SUV edisi spesial ini berbasiskan model yang dipasarkan secara global, hanya saja ditambahkan beragam aksesoris berkelir hitam untuk menciptakan kesan sangar.

Dilabur kelir Carbon Flash Metallic, Captiva edisi khusus ini makin terkesan galak dengan dukungan velg hitam ukuran 19 inci dan tambahan grafis berwarna perak.

Tak cuma bagian eksterior yang didominasi warna hitam, karena interior juga ‘main gelap-gelapan’, seperti jok berbalut kulit hitam dengan kombinasi jahitan titanium. Asyiknya lagi, kursi depan baris kedua dilengkapi dengan penghangat.

Paket aksesoris ini, seperti dilansir Autonews, juga mencakup sistem entertainment Pioneer dengan layar belakang 10,2 inci, TV tuner dan DVD player.

Mungkin GM sadar bahwa peminatnya tak banyak, makanya Captiva edisi spesial ini hanya tersedia sebanyak 15 unit khusus untuk pasar Jepang. Untuk harganya dibanderol ¥4.090.000, atau sekitar Rp788 juta, sudah termasuk pajak. Menarik!. [yog]

Tertarik dengan Chevrolet Captiva? Dapatkan segera penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here