Ferrari Bakal Buat 350 Mobil Spesial Edisi Ulang Tahun Ke-70

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam merayakan ulang tahun ke-70 tahun yang jatuh pada tahun 2017 mendatang, produsen mobil Ferrari berencana membuat model spesial edisi terbatas.

Mobil edisi terbatas Ferrari tersebut akan dibuat dari lima model terpopuler Ferrari, seperti 488 GTB, 488 Spider, California T, F12 berlinetta, dan GTC4 Lusso. Leftlanenews melansir, masing-masing model akan dibuat sebanyak 70 unit dengan total keseluruhan ada 350 unit.

Kehadiran mobil spesial Ferrari ini diperkirakan banyak kalangan akan menjadi buruan para kolektor mobil sport. Perayaan ke tujuh dekade tersebut diungkapkan langsung oleh Chief executive Ferrari, Sergio Marchionne dalam sebuah acara di Italia.

“Ini menjadi sesuatu yang saya berharap akan dapat dilakukan. Hanya perlu diingat, mobil edisi terbatas ini akan datang lagi dan kami memastikan bila akan membuatnya secara spesial baik eksterior dan interior secara ikonik,” jelas Marchionne.

Sebagai infromasi, meski berdiri sejak tahun 1939, namun Ferrari kabarnya baru pertama kali memasarkan mobil buatannya pada tahun 1947.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here