Porsche Bakal Lahirkan Panamera Hybrid?

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche baru saja melahirkan model Panamera anyar yang bakal jadi edisi 2017. Kali ini beredar kabar bahwa produsen mobil asal Jerman ini merilis Panamera dengan teknologi hybrid.

Seperti diwartakan oleh Leftlanenews, Porsche Panamera bermesin hybrid ini digadang-gadang bakal menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.0 liter yang juga digunakan pada Porsche 918 Spyder.

Kabarnya mesin hybrid tersebut mampu menghasilkan daya hingga 700 tenaga kuda dengan putaran torsi mencapai 800 lb-ft. Hingga saat ini Porsche belum memberikan kejelasan terkait Panamera hybrid tersebut.

Porsche Panamera model 2017 diperkenalkan dalam tiga varian di mana masing-masing menggunakan mesin berbeda. Pertama menggunakan mesin V6 bensin berkapasitas 2.9 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 434 Hp. Model ini dikabarkan cocok bagi negera berkembang seperti Indonesia.

Sedangkan pilihan kedua adalah Panamera bermesin V8 berkapasitas 4.0 liter dengan turbo. Mesin ini mampu menghasilkan daya mencapai 540 Hp dengan torsi 770 lb-ft.

Sementara untuk pilihan ketiga, yakni Porsche Panamera dengan menggunakan mesin diesel V8 berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 416 Hp.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here