Akhirnya Diketahui Kapan Toyota Kenalkan Calya di Indonesia

Paultan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Desas-desus kehadiran mobil baru Toyota Calya perlahan mulai terkuak. Kelahiran ‘adik’ dari Toyota Avanza tersebut dikabarkan bakal meluncur pada Agustus 2016 mendatang.

“Rencananya Toyota akan perkenalkan pada awal Agustus mendatang. Toyota Calya juga bakal dipamerkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show),” papar seorang sumber yang enggan namanya dipublikasikan kepada Rajamobil.com, beberapa waktu lalu.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa saat ini Toyota sudah mulai menyiapkan kehadiran mobil baru itu kepada pihak diler resmi miliknya. Salah satunya ialah dengan memberikan pembekalan terkait spesifikasi dan teknis dari mobil yang kabarnya berkapasitas 7 penumpang tersebut.

“Sudah ada pembekalan untuk produk baru itu. Tapi ya saya tidak hafal spesifikasinya, tapi pembekalan sudah dilakukan,” tambahnya.

Baca Juga : Minat Beli Toyota Calya ? Ini Dia Biaya Pemesanannya

Namun dari informasi yang beredar luas, Toyota Calya ini dikabarkan bakal mengusung mesin yang sama dengan Etios, yakni berkapasitas 1.2 liter. Sedangkan untuk pilihan transmisinya akan tersedia dalam dua pilihan, yaitu manual dan otomatis.

Penasaran seperti apa wujud Toyota Calya tersebut? Nantikan kabar selanjutnya di Rajamobil.com. [yog]

1 KOMENTAR

  1. Toyota Calya bagus..cocok untuk yang berpenghasilan menengah ke bawah…dengan catatan harga 130 jutaan dan nggak punya tanggungan hutang…

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here