Ini Dia Perkiraan Harga Toyota Calya

Paultan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah MPV Sienta, Toyota berencana memperkenalkan model Low Cost Green Car (LCGC) terbaru berkapasitas 7 penumpang yang diberi nama Toyota Calya. Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun saat ini sudah beredar beberapa kabar mobil terbaru Toyota tersebut.

Kali ini, harga yang bakal dipatok Toyota sudah dapat diperkirakan. Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Rajamobil mengungkapkan, Toyota Calya bakal dijual dengan harga dikisaran Rp140 jutaan.

“Kemungkinan harga Toyota Calya berada dikisaran Rp130-150 jutaan dengan beberapa varian. Rencananya Toyota bakal perkenalkan Calya awal Agustus nanti,” papar sumber tersebut, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

harga toyota calya
harga toyota calya

Saat ditanyai lebih jauh terkait spesifikasinya, ia menuturkan tidak terlalu hafal terkait data teknis dari Toyota Calya.

“Variannya tidak bakal jauh dari Agya, ada transmisi manual dan matik. Dan pilihan warnanya juga cukup bervariasi,” tambahnya.

Kehadiran Toyota Calya diprediksi banyak kalangan bakal menganggu pasar Datsun Go+ yang sukses dengan mobil LCGC tiga baris kursi. Selain Toyota, Daihatsu juga bakal melahirkan mobil serupa.

Sementara itu, Toyota Calya dikabarkan juga bakal mengusung mesin yang sama dengan Toyota Etios, yaitu berkapasitas 1.2 liter. Penasaran dengan mobil anyar Toyota yang satu ini? Nantikan info selanjutnya di Rajamobil.com. [yog]

Jika anda tertarik dengan mobil toyota, silahkan klik Promo Mobil Baru Toyota !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here