VW Polo Anyar Bakal Lebih Nyaman dan Kaya Fitur Canggih

theophiluschin

RAJAMOBIL.COM, London – Kemungkinan dijual pada semester kedua 2017, Polo generasi baru digadang-gadang bakal punya interior keren, lebih nyaman dan seabrek fitur terkini.

Para insinyur VW, disebut Autoexpress, kini fokus pada peningkatan ruang iabin belakang Polo dan kualitas material untuk menantang Opel Corsa dan Ford Fiesta versi baru yang diperkirakan hadir lebih dulu ketimbang Polo.

Menurut Autoexpress, wheelbase Polo generasi sekarang adalah 2.470 mm (97 inci) dan untuk versi anyarnya akan melar sepanjang 90 mm (3,5 inci), sehingga tercipta ruang lebih lega. Tapi panjang kendaraan secara keseluruhan tetap di kisaran 4 meter.

New Polo dikabarkan akan menggunakan mesin turbocharged 1.0 liter bertenaga sekitar 100 Hp dan 115 Hp. Sementara mesin yang ada sekarang berkapasitas 1.4 liter bensin dan 1.6 liter diesel, akan ada kemungkinan diganti dengan mesin 1.5 liter dengan kisaran tenaga yang ditawarkan adalah sekitar 140 dan 160 Hp untuk varian bensin dan 90, 110 hingga 130 Hp untuk diesel.

Kabar terbagusnya dari Polo anyat ini adalah penggunaan beragam teknologi teranyar, seperti layar infotainment warna, kemampuan konektivitas smartphone dan integrasi aplikasi melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk layar sentuhnya sendiri kemungkinan memiliki bentang 9,5 inci.Konektivitas disebut-sebut akan menjadi prioritas untuk Polo. Kita tunggu saja akan seperti apa tampilan dan kekayaan fitur Polo terbaru ini. Tapi untuk fitur sepertinya tak akan jauh dari milik VW Mk7 Golf teranyar. [yog]

Tertarik dengan koleksi Volkswagen? Klik penawaran pada tautan ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here