Akhirnya, Kelahiran LaFerrari Tanpa Atap Mulai Terkuak

ferrari

RAJAMOBIL.COM, Maranello – Ferrari akhirnya mengkonfirmasi kelahiran LaFerrari tanpa atap. Sportcar yang diberi label LaFerrari Convertible ini rencananya bakal diperkenalkan di ajang Paris Motor Show pada akhir September 2016 mendatang.

Kehadiran LeFerrari tanpa atap memang sudah diketahui sejak lama. Namun produsen mobil asal Italia tersebut baru secara resmi mengkonfirmasi akan kehadiran LaFerrari Convertible.

Belum diketahui spesifikasi yang diusung LaFerrari Convertible apakah sama dengan model biasa. Selain itu, Ferrari juga tidak mengungkapkan apakah mobil model anyar LaFerrari tersebut bakal dibuat terbatas atau tidak.

Namun seperti dilansir dari Leftlanenews, diperkirakan LaFerrari tanpa atap tersebut hanya akan dibuat 150 unit. Sementara seperti diketahui, model standart LaFerrari hanya dibuat sebanyak 499 unit.

Berhembus kabar bahwa LaFerrari Convertible akan hadir dengan menggunakan mesin berkonfigurasi hybrid. Artinya, mesin V12 yang dibenamkan pada varian standart bakal digabungkan dengan motor listrik dan diperkirakan akan mampu meletupkan daya hingga 949 tenaga kuda dengan torsi 663 lb-ft.

Selain membenamkan mesin hybrid, pada model terbaru LaFerrari tersebut juga bakal dibuat dengan tingkat aerodinamis yang lebih tinggi. Hal tersebut guna menghasilkan koefisien drag coupe yang dihasilkan sebuah mobil convertible. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here