Audi Uji Coba Crossover Terbaru Q5

Autonews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Audi terus berinovasi dengan melakukan beberapa perubahan pada produk mobil buatannya. Pabrikan asal Jerman ini kabarnya bakal melahirkan generasi crossover terbarunya, yakni Q5.

Audi Q5 rencananya diluncurkan pada akhir tahun 2016. Berhembus kabar bila generasi baru Q5 bakal hadir dengan perubahan desain di beberapa bagiannya, bahkan saat ini diketahui mobil tersebut tengah dilakukan tes di jalan raya.

indianautosblog
indianautosblog

Dinukil dari indianautosblog, generasi baru Audi Q5 menggunakan platform MLB-Evo yang juga disematkan pada generasi kedua Audi Q7. Dengan menggunakan platform tersebut, New Q5 bakal memiliki bobot 100 kg lebih ringan dibandingkan yang ada saat ini.

Meski baru akan diperkenalkan pada akhir tahun, namun Audi anyar ini bakal dipasarkan  mulai 2017 mendatang. Untuk produksinya sendiri kabarnya Audi akan meracik di pabrik yang ada di San Jose Chiapa, Meksiko.

Bicar spesifikasinya, kali ini Audi tetap menggusung kesan mewah serta beragam teknologi pada model Q5. Model anyar ini terlihat menggunakan headlamp Matrix LED dengan dynamic turn signal. Selain itu, pada bagian kabin nampak Audi Q5 masih sama mengusung teknologi Audi virtual cockpit. [yog]

Tertarik dengan mobil Audi? Segera dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here