Minat Beli Toyota Calya? Ini Dia Biaya Pemesanannya

Indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota belum secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya yang kabarnya diberi nama Calya. Meski begitu, diler Toyota sudah mulai menerima pemesanan untuk mobil yang digadang-gadang bakal jadi pesaing Datsun Go+ Panca.

Untuk melakukan pemesanan Toyota Calya, salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan menawarkan booking fee sebesar Rp5 juta.

“Untuk harga pastinya masih belum tahu, tapi kalau mau booking Toyota Calya itu sekitar Rp5 juta,” papar seorang purna niaga Toyota kepada Rajamobil di Jakarta, Minggu (10/7).

Purna niaga yang enggan namanya dipublikasikan itu menyatakan bahwa kehadiran Toyota Calya sudah diketahui dan banyak ditunggu masyarakat. Bahkan sampai sekarang sudah banyak calon konsumen yang menanyakan mobil tersebut.

Baca Juga : Akhirnya Diketahui Kapan Toyota Kenalkan Calya di Indonesia

“Sudah banyak yang menanyakan mobil itu. Tapi saya belum bisa jelaskan harga pastinya, paling yang baru saya bisa kasih tahu tentang warna dan mesin yang digunakan saja,” papar purna niaga tersebut.

Sebelumnya dia juga menuturkan Toyota Calya akan menggunakan mesin NR-VE berkapasitas 1.200 cc. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada Toyota Etios.

Selain itu, mesin yang digunakan pada Toyota Calya kabarnya dapat menghasilkan daya hingga 88 tenaga kuda dengan menggunakan transmisi manual dan matik terdiri dari 4 dan 5 kecepatan.

Sementara untuk pilihan warnanya, Toyota Calya katanya akan tersedia dalam enam pilihan warna, yakni silver metallic, grey metallic, black, red, orange metallic, dan white. [yog]

Segera dapatkan penawaran menarik mobil Toyota. Klik disini!

1 KOMENTAR

  1. untuk bookingnya 5 juta dan untuk dp nya 31 juta menurut artikel yang saya baca ini mobil akan sangat membantu untuk kalangan menegah kebawah

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here