Rolls-Royce Kembangkan Generasi Phantom Terbaru

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Produsen mobil Rolls-Royce saat ini tengah mengembangkan model terbaru dari mobil terlarisnya, yakni Phantom. Model terbaru Phantom ini sepertinya terus dikembangkan oleh Rolls-Royce, bahkan belum lama ini mobil tersebut tertangkap kamera tengah melakukan uji coba di jalan raya di Dubai.

Uni Emerat Arab merupakan salah satu pasar terbesar Rolls-Royce. Untuk itu produsen mobil mewah asal Inggris tersebut wajar bila melakukan uji coba Phantom terbarunya ini di Dubai.

indianautosblog melansir, Phantom VIII kabarnya bakal diperkenalkan pada tahun 2018 mendatang. Terlihat dari gambar, nampak terdapat beberapa perubahan dilakukan Rolls-Royce pada Phantom terbarunya ini.

CarnewsChina
CarnewsChina

Meski ada perubahan, namun Rolls-Royce tetap mempertahankan desain Phantom. Hal tersebut berasalan sebab model tersebut merupakan salah satu mobil mewah paling laris di seluruh dunia.

Sesuatu yang berubah pada Phantom VIII terletak pada penggunakan bahan alumunium pada beberapa bagian. Dengan menggunakan bahan alumunium, diharapkan bobot Phantom anyar bakal lebih ringan dan akan berdampak pada performa yang lebih baik.

Hingga kini rincian Phantom terbaru masih belum diketahui. Namun mobil ini digadang-gadang bakal tetap mengusung mesin V12. Namun mesin tersebut belum diketahui apakah tetap menggunakan turbo charging atau elektrifikasi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here