Toyota Kembangkan Generasi Terbaru Camry

Motor1

RAJAMOBIL.COM, Michigan – Toyota dilaporkan tengah mengembangkan generasi terbaru dari Camry. Saat ini beredar foto yang menunjukkan Toyota telah melakukan uji coba pada sedan mewahnya tersebut.

Namun dalam foto yang diunggah Motor1 itu terlihat Toyota masih menutupi kamuflase Camry anyar tersebut. Dilaporkan bahwa uji coba Camry terbaru dilakukan Toyota di pabrik miliknya yang ada di Michigan, Amerika Serikat.

Untuk bocorannya dikabarkan Camry terbaru ini bakal menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Sebelumnya Toyota menggunakan platform tersebut pada model Prius terbaru.

Dengan menggunkan platform tersebut, nantinya Camry terbaru bakal memiliki bobot yang lebih ringan. Selain itu desainnya juga dikabarkan bakal memiliki bentuk yang berbeda dengan model yang ada saat ini.

Toyota belum memberikan bocoran terkait spesifikasi Camry terbaru. Tapi untuk dapur pacunya generasi terbaru Camry ini digadang-gadang bakal membenamkan mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 20 liter.

Toyota dijadwalkan berencana memperkenalkan generasi terbaru Camry tersebut awal tahun 2017 dan baru akan memulai penjualannya pada tahun 2018 mendatang. [yog]

Tertarik dengan koleksi mobil Toyota? Dapatkan penawaran menarik berikut ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here